H-E-L-L-O-W-O-R-L-D

Sebenernya saya udah lama mengenal dunia nyata sih. Sekitar 20 tahun lebih sedikit, he. Tapi untuk dunia maya? Well, saya baru intense di dunia ini sekitar, yah, ngga nyampe satu tahun lah. Pokoknya sejak saya masuk jadi asisten ComLabs 2009, saya baru tau kalo internet itu udah merambah banyak hal dari yang gak penting sampai yang sangat penting.

Oleh karena sebab itu, saya berniat untuk membuat sebuah blog dan pada akhirnya (akhir yang merupakan awal) dibuat dengan nama alanisalan.  Hal ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan untuk ngeblog (kebutuhan tertier sih, hehe) dan keinginan utuk mengeksiskan diri di dunia internet.

Yaudah deh segitu dulu. Ucapkan selamat kepada saya dan doakan semoga blog ini tidak terlantarkan, hehe. Untuk teman-teman yang sudah punya blog duluan, bisa kok ajarin saya gimana pengalaman-pengalamannya setelah nge-blog sekian lama. Yuk, kita sharing.

Wish me luck!

Author: alanisalan

I'm a freelance graphic designer and website designer from Indonesia.

4 thoughts on “H-E-L-L-O-W-O-R-L-D”

Leave a Reply

